Thursday, January 3, 2013

Pantun Lucu Jenaka Terbaru

Pantun Lucu Jenaka Terbaru bisa anda jadikan sebagai salah satu cara alternatif untuk menghilangkan rasa suntuk dan bahkan dengan cara tersebut kita juga dapat terhindar dari yang namanya stres karena kita dapat tertawa secara terbahak - bahak sehingga tidak terlalu terbebani dengan berbagai masalah yang sedang di hadapi. dari maka itulah alangkah baiknya kita mencoba menghibur diri dengan beberapa pantun lucu.

yang namanya stres bukan hanya datang terhadap orang dewasa saja, namun kita sebagai para remaja juga dapat mengalami hal tersebut yang biasanya suka di akibatkan oleh yang namanya cinta. jika anda merasakan jatuh cinta tentu saja yang di rasakan bukan hanya kesenangan saja namun tentunya rasa sakit juga di rasakan. dan hal tersebutlah yang membuat pemikiran kita terbebani dan istilah sekarang ini di sebutnya galau tingkat provinsi.

pantun lucu
agar anda tidak termauk ke dalam kategori galau mania silahkan anda baca baca perihal pantun yang cukup menghibur hati di bawah ini.

Burung Balam,Burung Elang
Burung Mermati Dari Makhah
Siang Malam Banting Tulang
Cari Uang Tuk ModaL Nikah

Masak tongkol didalam loyang..
Semur jengkol bumbunya pala.
Geal geol pantat bergoyang...
Sekali senggol pening kepala..

Jalan-jalan KeKota Mesir
Jalan Lagi Kekota Mekhah
Truz Jalan Lagi KeKota Madhinah
TRUZ naik Haji Dech

gelas ini jangan dibanting
karena terbuat dari kaca
gue usahakan terus posting
kalo masih ada yang membaca

hanya seperti itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. mungkin hanya sedikit namun saya berharap dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang sedang membutuhkan. di tutup wassalama'alaikum artikel tentang Pantun Lucu Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan