Thursday, February 7, 2013

Kawasaki Ninja Z250 Lengkap dengan Foto

Kawasaki Ninja Z250 Lengkap dengan Foto telah resmi di perkenalkan oleh perusahaan yang bernamakan PT. Kawasaki Motor Indonesia.hal tersebut cukup mengejutkan para konsumen setianya karena belum lama di luncurkannya kawasaki dengan seri z800 namun kini telah keluar produk terbarunya yang di namakan Z250.

untuk kapasitas mesin yang di rancang tidaklah jauh berbeda dengan apa yang di terapkan pada produk pendahulunya yakni ninja 250. hal yang paling membedakan dalam mesinya ialah di pasangkannya full injection sehingga motor yang satu ini lebih mantap di gunakan dalam jalur lalu lintas perkotaan karena di klaim sejumlah penguna lebih lincah ketimbang pendahulunya.

mesin pada keluaran terbaru ini juga di bekali dengan 4-stroke yang dimana mempunyai kapasitas tenaga sebesar 249 CC. dengan tenaga yang di miliki tersebut akan membuat para pengguna motor ini lebih lincah dan lebih bertenaga di segala medan. terutama di medan jalan aspal.

untuk segi desain perusahaan tersebut merancangnya sedemikian rupa sehingga sangat jelas jauh berbeda dari produk kawasaki lainnya. menurut sumber terpercaya perancangan desainnya sengaja di khususkan untuk anak muda yang senang dengan lifestyle. jika di perhatikan memang desainnya sangatlah modern dan menampilkan kegagahan untuk jajaran motor sporty.

menurut kabar yang di dengan harga yang di tawarkan untuk para konsumen ialah sekitar 48.5 juta /unitnya. dan motor tersebut akan mulai di keluarkan pada bulan maret mendatang. untuk anda yang penasaran dengan penampilannya motor tersebut silahkan lihat pada foto Kawasaki z250 di bawah ini.






1 comments:

lakishaabebe said...

Samsung Galaxy Watch 3 Titanium - ITanium Arts
We nano titanium by babyliss pro bring apple watch titanium vs aluminum you the best in the titanium nitride gun coating latest men\'s titanium wedding bands design, premium build, and performance tech titanium curling iron for your Samsung Galaxy device.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan