Wednesday, December 19, 2012

Gemscool Login Point Blank

Gemscool Login Point Blank dapat anda temukan caranya dalam website sederhana ini tanpa perlu susah payah pakai trick ini itu. bagi para pecinta game yang sudah terbiasa memainkan sejumlah permainan yang telah di suguhkan dalam situs portal game online gemscool tentu tidak akan merasa kebingungan dengan cara masuk ke dalam permainan tersebut.

namun lain halnya jika yang masih awam atau baru saja ingin mencoba memainkan sejumlah game online yang telah di sedikan oleh gemcool tentu akan sedikit merasa kebingungan apalagi jika orang tersebut tidak mempunyai hak akses ke dalam situs tersebut.

hal pertama yang harus di lakukan tentu saja mendaftarkan data diri anda agar dapat masuk ke dalam permainan game online point blank. jika anda belum mengetahui cara daftarnya silahkan anda ikuti langkah seperti di bawah ini.

gemscool
1. Mengatur akun email. sehingga kita dapat dengan mudah menggunakan email@yahoo.com, @ yahoo.co.id, @ gmail.com, @ ymail.com, @ rocketmail.com atau bisa juga pakai@hotmail.com.
2. Masukkan alamat Newbie
3. Jika Anda telah memasukkan gambar akan muncul
4. Id konten yang kita inginkan yang akan digunakan atau user id untuk login. Id merupakan syarat keharusan untuk lebih dari 6 karakter dan hanya dengan angka dan huruf yang tidak diperbolehkan untuk menggunakan karakter khusus.
5. jika sudah, kemudian memeriksa, apakah id yang kita ingin orang lain sudah digunakan atau tidak. Jika kurang dari 6 karakter atau karakter khusus atau id yang kita ingin orang lain telah digunakan akan menampilkan sebuah warning.If ada peringatan seperti di atas ulangi lagi sampai id yang kita inginkan sesuai dengan aturan Gemscool sampai mengatakan “WELCOME ID Junior dapat digunakan “. Silakan lanjutkan untuk mendaftar!
6. Isi password: mencoba untuk password saya minimal 6 karakter dan maksimal 12 karakter dan harus menggunakan huruf dan angka.
7. Masukkan alamat email yang bekerja: Konfirmasi alamat email membantu untuk mencegah penggunaan ilegal identity.If Anda kehilangan Newbie sandi, Anda dapat memeriksa email dengan bantuan CS.Check otentikasi alamat email saya
8. Isi nomor ponsel menggunakan nomor telepon (tidak diisi atau apapun).
9. Masukkan kode verifikasi.
10. Periksa “Saya setuju”.
11. Klik ikon untuk membuat.
12. Buka email pada register.
13. Buka e-mail dari Gemscool.
14. Klik pada link untuk memverifikasi akun Anda.
setelah proses di atas anda ikuti dan tentunya berkemungkinan berhasil maka silahkan anda masukan menuju alamat http://www.gemscool.com/login/login.php dan masukan ID beserta password anda yang tadi di daftarkan. akun anda di amsukan seperti ke kolom seperti pada gambar di bawah ini.
login gemscool
jika anda telah berhasil masuk maka saya ucapkan selamat dan anda sudah dapat mulai memainkan berbagai permaian yang telah di suguhkan oleh gemscool bagi anda para gamers sejati. hanya sampai di sini saja yang dapat saya berikan informasinya dan semoga ada manfaat yang bisa anda dapatkan. baca juga artikel menarik lainnya seputar gemscool pada tulisan yang berjudulkan Gemscool Portal Game Online.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan