Thursday, February 7, 2013

Kabar Cinta Laura Bergabung Dengan Resident Evil 6

Kabar Cinta Laura Bergabung Dengan Resident Evil 6 sangat ramai di bicarakan di berbagai media baik secara online atau juga di layar televisi. hal tersebut mulai terdengan semenjak adanya nama cinta laura dalam daftar nama pemain yang akan membintangi film zombie tersebut.

untuk kepastian dari kabar tersebut belumlah jelas dan pasti dengan kebenarannya karena menurut berita terkini yang terdengar di berbagai sumber terpercaya menyebutkan ada kesalahan penulisan di dalam website IMDB dan hal tersebut telah di benarkan kembali oleh admin yang mengengola.

saking terlalu banyak berhembusnya tentang kabar yang mengeani cinta laura sebagai salah satu pemeran dalam film resident evil seri ke enam tersebut membuat ibunda cinta laura ikut bersuara, beliau melakukan komentarnya di dalam jejaring sosial twitter dengan menuliskan bahwa kabar tersebut belumlah jelas dan pasti.

cinta laura
namun banyak yang berharap bahwa kabar tersebut benarlah terjadi karena mengingat sangat jarang sekali selebitis tanah air yang ikut berpartisipasi dalam dunia film hollywood. untuk kabar benar tidaknya hanya cinta laura sendiri yang dapat memastikan akan kabar angin yang terdengar tersebut.

nah dari saya hanya sampai disini saja berita tentang cinta laura yang kabarnya akan ikut bermain dalam resident evil. semoga saja kabar tersebut mempunyai kebenaran karena secara tidak langsung tentunya akan membuat bangga industir perfilman indonesia berkat Biodata Coboy Junior.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan