Saturday, December 22, 2012

Cerita Lucu Sangat Gokil

Cerita Lucu Sangat Gokil tentu saja akan membuat orang yang membaca dan juga mendengarkannya dapat tertwa secara terbahak - bahak sehingga orang yang berada dalam suasana tawa tersebut dapat terhindar dari yang namanya stres. di samping itu juga dengan melihat sekumpulan certia yang sangat lucu dapat membuat pola pemikiran kita segar kembali berkat membacanya cerita lucu.

tentu setelah menjalankannya aktifitas yang begitu padat maka semangat yang di rasakan juga akan menurun apalagi jika di kantor anda masih banyak pekerjaan yang belum selesai dan pemimpin anda meminta untuk segera menyelasikan pekerjaan tersebut tentu saja akan sangat membebani pikiran anda.

dengan beban pemikiran tersebut maka sudah pasti semangat anda akan turun drastis dan di samping itu juga pemikiran anda menjadi kacau dan tidak karuan jadi kalo menurut para remaja sekarang hal tersebut dinamakannya dengan istilah nama galau.

agar anda dapat terhindar dari yang namanya stres dan juga tidak di sebut sebagai orang yang sedang galau maka alangkah baiknya anda membaca beberapa cerita lucu di bawah ini yang dapat menghadirkan suasana tawa dalam keseharian anda.

cerita lucu
                                      Sok tahu
Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster


                                Duka tah judulna duka naon
Menurut ahli kandungan : sumber ilmu pengetahuan

Menurut ahli agama : penyebab dosa asal dan sumber dosa manusia

Menurut ahli komestika : sumber penghasilan

Menurut seniman : karya seni yang agung

Menurut astronom : lembut seperti Venus dan misterius seperti Pluto

Menurut ahli hukum : pendorong untuk melakukan tindak pidana korupsi

Menurut suami : mahluk pencemburu nomor satu

Menurut para jejaka : nah!
Ini dia calon istri saya!!!

                   Peribincangan para suami :
Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”

mungkin ceritanya hanya bisa saya sampaikan sedikit sajam namun meski hanya sedikit semoga saja dapat membantu anda tertawa sehingga dapat terhindar dari yang namanya stres. untuk bisa lebih tertawa lagi silahkan anda baca kumpulan  Kata Kata Lucu

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan