Sunday, December 16, 2012

Kata Kata Romantis yang Lucu

Kata Kata Romantis yang Lucu dapat membuat hati seseorang merasa tersanjung namun tetap teratawa karena di dalam kalimat yang di ucapkan tersebut mengadung sebuah kata yang sangat lucu sehingga dapat membuat tertawa orang yang mendengarkannya. dengan adanya kata - kata yang sangat romantis tersebut tentu saja akan menjadikan suatu jalinan asmara yang sedang anda jalani dapat bertahan lama.

menurut berita terkini yang telah banyak di bicarakan oleh sejumlah kalangan banhwa sanya mengucapkan kata romantis tersebut dapat membuat seseorang semakin sayang dan cinta pada diri anda karena dimana anda mengucapkan kalimat tersebut yang di uraikan dalam kata romantis akan membuat hati seseorang serasa seperti sedang di sanjung tinggi.

jika anda merupakan orang yang sangat mencintai pasangan anda maka tidak ada salahnya jika anda memberikah dia hadiah dengan mengucapkan tutur kata yang sangat romantis namun tetap lucu seperti di bawah ini.

kata romantis

haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu

sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..!

Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karena tanpa salah satu tiada gunanya 

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu
 hanya segitu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga ada manfaat yang bisa kita ambil dari beberapa kalimat rayuan yang gokil di atas. jika anda masih merasa kurang maka dapat anda baca lebih lanjut dalam kata-kata mutiara cinta.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan