Monday, August 13, 2012

Kata Mutiara Tentang Cinta

Kata Mutiara Tentang Cinta memang tidak pernah lepas dari kehidupan kita, bahkan untuk sehari - hari kita juga tanpa sadar mengucapkan sepatah dua patah kata kita terhadap seseorang, seseorang itu juga kadang sadar kadang enggak waktu dengar Kata Mutiara Tentang Cinta yang kita ucapkan itu. Kata Mutiara Tentang Cinta itu sendiri tidak hanya kita ucapkan untuk sang pacar saja, namun kita juga bisa mengucapkan kata - kata itu baik untuk sahabat, keluarga atau teman kita.
dalam artikel ini ada beberapa Kata Mutiara Tentang Cinta. kurang lebih seperti berikut :

Kata Mutiara Tentang Cinta

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, karena setiap kegagalan memberimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.

         Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah,
         karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Tetap lakukan yang terbaik, meski Tuhan mengambil yang kamu anggap baik, karena sesuatu yang lebih baik telah Dia persiapkan. Percayalah..

          Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara
          agar terhindar dari masalah
Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi. maka segeralah cari pengganti dirinya ^_^

ya mungkin hanya sedikit saja yang saya share di dalam artikel ini, ada banyak kumpulan kata mutiara yang saya punya, namun dalam artikel ini hanya segitu saja, jika anda masih ingin mengetahui kata - kata mutiara lainnya anda bisa langsung klik di sini. kurang lebihnya saya ucapkan kata maaf yang sebesar - besarnya karena saya hanya manusia biasa yang mencoba berbagi tentang kata - kata mutiara cinta.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan