Friday, August 17, 2012

SMS Ucapan Idul Fitri

SMS Ucapan Idul Fitri | Idul fitri sebentar lagi akan segera kita rasakan, dan untuk menyambut hari kemenangan itu rasanya kurang pas jika kita tidak mengucapkan sepatah dua patah kata kita baik itu di peruntukan untuk teman. keluarga, sahabat atau juga pacar. sekarangkan udah jamannya serba teknologi, jadi udah gak perlu ribet lagi untuk mengucapkan kata - kata selamat idul fitri itu.. kita bisa mealakukannya dengan Handphone alias di sms atau telpon, chating, atau juga pake jejaring sosial.. berikut sedikit kata - kata ucapan selamat lebaran / idul fitri :

SMS Ucapan Idul Fitri 

Satu senyuman mampu menyejukan jiwa..
Sepatah kata mampu mengubah hati, dan....
Seribu kata maaf aku minta untuk setiap kekhilafan yang telah aku perbuat..
Selaksa kata tulus yang terucapkan.. Met Idul Fitri..
Taqaballohu Minna Waminkum

                 Menjelan lebaran...
                 Sebelum sinyal HP hilang . .
                 Sebelum operatornya pada mudik...
                 Sebelum SMS pending melulu.. saya mau ucapkan..
                 Met idul fitri.. Mohon maaf lahir dan batin . .

DELETE semua file rusak di dalam hati kamu..
SHUTDOWN semua prasangka dan khilaf..
RESTART kehidupan kita biar lebih baik. .
Sebelum hidup jadi HANG.. saya ucapkan Met Idul Fitri

                  One day before led, i wanna say :
                  Forgive my sins, may our hearts purified from all mistake
                  Happy Idul Fitri . .
                  Minal aidzin wal faidzin . .

Di antara semua sifatku,, tingkah laku aku..
Senyuman manisku.. kecantikan / kegantenganku..
Pastilah terselip salah dan ke khilafan aku..
Melalui ini, aku mohon dengan sangat maafkan aku ini,, pleaseeeeeeee

                  Mari kita senantiasa SETTING niat..
                  DOWNLOAD sabar,,,
                  DELETE dosa kita..
                  APPROVED maaf..
                  RETURN suci . .
                  Selamat Idul fitri.. mohon maaf lahir & batin..

kata - kata maaf lebaran di atas berbagai variasi.. silahkan jika berminat langsung ketik dan kirim ke sanak saudar kita.. selamat menyambut hari raya idul fitri ini.. mohon maaf yang sebesar - besarnya dari saya karena saya banyak kesalahan baik itu di sengaja atau juga tidak sengaja.. mohon maaf lahir dan batin.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan