Thursday, August 2, 2012

Nama Baru Dari Band Peterpan

Nama Baru Dari Peterpan ini menurut kabar yang terdengar katanya telah lana di persiapkan para personil peterpan sendiri, namun karena sang vokalisnya terjerat suatu kasus yang harus memaksanya untuk di hukum maka nama baru yang telah di siapkan untuk mengganti nama peterpan sendiri di tunda hingga akhirnya ariel yang menjadi vokalis peterpan itu keluar dari sel tahanannya.

sekarang ariel yang menjadi vokalis di band peterpan telah keluar dari sel tahanan dengan bebas bersyarat, dan di resmikanlah nama baru dari peterpan yakni "NOAH" nama band yang terdengar simpel ini memiliki beberapa artian seperti converter, peacefull dan long live. ke tiga artian nama itu sangat positive dan sewarna dengan aliran musik yang di mainkan ariel beserta kawan - kawannya.

sekrang dengan nama barunya "NOAH" siap menggebrak lagi musical tanah air. dan bahkan mereka telah menyiapkan sebuah singel perdana noah band dengan di beri judul "Separuh Aku" ciptaan david ini katanya sich akan di luncurkan sekarang - sekarang ini. mungkin bagi anda yang lebih mengenal dengan nama peterpan akan sedikit merasa kurang enak dengan nama barunya itu, tapi bagi para sahabat peterpan apapun namanya, dimanapun konsernya, minumnya tetap teh manis anget... eh salah, harusnya tetap menjadi fans setia dari NOAH atau Eks Peterpan.

Nama Baru Dari Peterpan

hanya segini saja mungkin berita untuk penggantian nama baru dari peterpan, ya semoga saja dengan bergantinya nama mampu di terima lagi di pendengaran masyarakat dan mampu bertahan langgeng umur bandnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan