Friday, July 8, 2011

VALENTINE


Waktu pagi ini aku langsung tersenyum melihat kalender.
thank’s god, hari ini 14 februari
aku ingin merayakan valentine bersam kamu..
dan aku berterima kasih pada tuhan krn kamu adalah pasangan aku

Dulu aku gak nganggap valentine itu penting !!
tapi gak lagi buat tahun ini
sejak kamu mengisi hari hari aku..
aku gak sabar nunggu hari kasih sayang tiba
tuk nunjukan betapa aku sayang ma kamu

2 tahun ke belakang kamu ngasih aku coklat..
tahun berikutnya ngasih aku boneka yang lucu
tahun ini gak penting kamu ngasih apa
aku sudah terimakasih banyak krn selama ini kamu udah setia ma aku
your my best valentine

Kamu telah membuat aku terbuai deangan kebahagian
selamat hari valentine sayangku..
semoga cinta kita kan selalu bersemi dan berseri setiap hari !!

Sending you a sweet fragrant roses n’ chocolates to say you have
sweetened up my life in youre very special way !
happy valentine’s day sweet heart..

Whatever you do, i will walk with you
hoping that your every dream would caome true
anytime, anywhere, i will always be there
wishing you  love and happines because i care.
happy valentine my love

Darling, i want to spend all my time loving you...
happy valentine day !!

Just one thing i would like you to know
i am always  thinking of you..
happy valentine my love...

Aku dengar lagu cinta dimana mana
aku lihat mawar indah dimana mana
valentine telah tiba..
aku belikan sebuah coklat ini sebagai tanda sayangku ke kamu

Tak bisa aku bayangkan apa yang dapat aku lakukan tanpa cinta kamu..
ku sukuri setiap moment cinta yang telah kita lalui bersama
selamat hari valentine....
semoga kasih sayang selalu bersemi di hati kita

To a special guy... with love on valentine’s day...

Some i is...
loving you
caring for you
watching over you
protecting you
who . ???
it’s “M-E”
happy valentine my love

With love days are
sadday,
mounday,
tearsday,
wasteday.
thirstday,
frightday,
shatterday,
so be in love everyday...
wish you  happy valentine day

Meski gak melihatmu..
meski gak bisa mendengar kamu...
meski gak bisa memeluk kam krn jauh disana..
tetap aku ucapkan happy valentine day !!!
semoga kita bisa segera bertemu menjemput rindu

Kita maknai ke agungan & kesucian cinta dengan penuh ketulusan
sling menghargai, saling menghormati,
menerima kelebihan dan kekurangan kita
selamat hari valentine.. semoga cinta kita tetap abadi selamanya..

Sudah aku katakan kalau aku mencinta kamu setulusa hati
dari lubuk hati yang paling dalam aku ucapkan kata
“mau kah kamu jadi pasangan valentine aku ???”

Akhirnya aku miliki ladang kasih sayang  yang akan kusemai kemurnian cinta
tiada lain yang aku impikan selain menuai manis dan harumnya cinta kita
happy valentine my dear....

Maafkan jika aku menangis di hari valentine
bukan aku gak sayang kamu.. bukan, bukan itu
aku terlalu bahagia hari ini..
karena kamu telah memilih aku jadi kekasih kamu

Semakin hari semakin dalam rasa cinta aku kepadamu
dan semoga cinta kamu juga tak lekang dari waktu ke waktu
di hari kasih sayang sedunia ini...
aku ucapkan kata “you’re still the one that i love”

Kamu telah menjadi yang teristimewa dalam hidup aku
penuh perhatian dan kasih sayang...
kamu senantiasa ada di kala aku membutuhkan tempat bersandar
happy valentine honey...

What the  heart give away is never gone
but kept in the heart of the others
from dusk to dawn
love you from the coreof my heart..
be my valentine

Kamu udah bangun belum ???
semoga SMS ini gak buat kamu sebel..
tapi membuat hari km jadi lebih baik dan lancar
terutama aku tetap perhatian sama kamu...
happy valentine sayaannnggg

Bukan tanpa alasan aku pilih kamu jadi pacar aku
perhatianmu, kedewasaanmu, kesabaranmu
membuat aku yakin kamulah orang yang tepat mendampingiku
semoga valentine ini semakin mengukuhkan cinta kita.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan